Minggu, 28 Februari 2016

CONTENT ARE EVERYTHING

Dari jaman sebelum digitalisasi, semua pasti setuju..”Content are important”.
Setiap iklan baik dimedia cetak ataupun radio dan televise, penentuan kata-kata akan menentukan keberhasilan iklan suatu Brand. Kata-kata yang tepat sasaran, mudah dimengerti, direct adalah sangat penting. Nah, walaupun tehnik marketing sudah mulai bergeser kearah digitalisasi, konten tetap memegang peranan, setelah design , layout  ataupun program aplikasi. Mesin pencari Google hanya akan mengarahkan visitor ke kata yang paling banyak dicari.
the-rise-of-smart-content-marketing-15-638
“ Content marketing is essential to modern marketing since its the fuel that powers all the core digital marketing channels from search, social and email marketing and it’s essential for increasing lead and sale conversion rates too.”- Smart Insights
Tantangan membuat konten yang valuable
  1. Kontenmu harus benar-benar berbeda, jelas dan menarik
  2. Membuat konten Anda terlihat pada halaman pertama di Google menggunakan SEO .
  3. Meneliti konten yang harus sesuai dengan target market
  4. Mendistribusikan iklan konten secara integrated ke semua media digital
  5. Berkerjasama dengan blogger ataupun partner untuk membantu distribusi konten
  6. Evaluasi konten dengan menggunakan Content Analyst Tools
Apabila kamu punya budget lebih, banyak tools yang bisa dipakai yang bisa membantu didalam menciptakan Smart Content. Beberapa tools sudah dilengkapi dengan modul analisa ROI. Jadi kita bisa melihat seberapa jauh hasil yang diharapkan dengan budget yang sudah dikeluarkan.
Buat yang tidak punya budget banyak, jangan khawatir. Mulailah menulis, membaca dan banyak belajar mengenai Smart Content .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar